Pages

Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Resident Evil Character Detail


  1. Chris Redfield : Anggota Special Tactics And Rescue Squad (S.T.A.R.S). Dia terjebak bersama teman-temannya di Mansion. Bisa dimainkan pertama kali sebagai karakter utama di Resident Evil Director Cut. Setelah insiden itu, dia menghilang untuk mencari data tentang Umbrella Corporation.
  2. Jill Valentine : Rekan Chris. Anggota S.T.A.R.S dan juga bisa dimainkan di Resident Evil Director Cut. Menjadi pemeran utama Resident Evil 3 : Nemesis bersama Carlos Oliveira. Salah satu survivor dari Racoon City dan merupakan orang terakhir yang keluar dari Racoon City tepat sebelum rudal nuklir dijatuhkan.
  3. Barry Burton : Anggota S.T.A.R.S. Merupakan partner Jill dalam Resident Evil Director Cut. Ketika event Resident Evil 3 : Nemesis dia pulang ke keluarganya dan tidak pernah lagi terdengar kabarnya.
  4. Albert Wesker : Komandan S.T.A.R.S yang mengkhianati anggotanya. Konspirator Resident Evil Director Cut yang menjebak S.T.A.R.S di Mansion. Dia mengutus Ada Wong untuk menyelidiki virus G buatan William Birkin dan Las Plaga buatan Osmund Sadler. Menjadi musuh di Resident Evil Code Veronica X dan Resident Evil 5. Memiliki kekuatan yang belum diketahui. Kemungkinan terjangkit virus.
  5. Rebecca Chambers : Anggota rookie S.T.A.R.S. Lincah dan mampu berpikir cepat. Menjadi tokoh yang bisa dimainkan di Resident Evil 0. Anggota termuda S.T.A.R.S yang berumur 18 tahun. Menjadi partner Chris dalam Resident Evil Director Cut.
  6. Claire Redfield : Adik Chris Redfield. Mencari kakaknya yang hilang di Racoon City, namun dikepung oleh zombie. Diselamatkan oleh Leon Scott Kennedy dan berjuang untuk keluar dari Racoon City. Menjadi karakter yang bisa dimainkan di Resident Evil 2 dan Resident Evil Code Veronica X. Memata-matai Umbrella Corporation dan tertangkap, namun berhasil kabur dan bertemu lagi dengan Chris.
  7. Leon Scott Kennedy : Anggota R.P.D (Racoon Police Department). Baru hari pertama kerja, kota mulai diserang virus. Dia menyelamatkan Claire Redfield dan menjadi partnernya. Setelah lolos dari Racoon City bersama Claire dan Sherry, dia menjadi Special Agent untuk mencari Ashley Graham, putri presiden USA yang diculik Los Illuminados.
  8. Ada Wong : Gadis misterius yang selalu membantu Leon dari belakang. Mata-mata Umbrella, tapi dia menghormati Leon sebagai rekan seperjuangan meskipun di lain pihak, Leon adalah musuhnya. Membantah perintah Wesker untuk membunuh Leon dan menyelamatkan Leon dari Krauser. Leon mengira Ada mati di Resident Evil 2, tapi ternyata Ada masih hidup dan menyelamatkannya dari Ramos di Resident Evil 4. Membantu Leon melawan Osmund Sadler, pemimpin Los Illuminados.
  9. Ashley Graham : Putri Presiden USA yang diculik Los Illuminados. DItolong Leon dan turut membantunya memecahkan teka-teki di Resident Evil 4. Sempat terkena suntikan Las Plaga tapi berhasil disembuhkan dengan membunuh parasitnya. Partner Leon di Resident Evil 4.
  10. William Birkin : Kreator G-Virus. Setelah penyerbuan terhadap dirinya, dia menyuntikkan sendiri virus itu ke tubuhnya dan menjadi monster. Muncul di Resident Evil 2 sebagai musuh terakhir dan Resident Evil 0.
  11. Annette Birkin : Istri William Birkin. Terlibat pertengkaran ketika pertama kali bertemu Ada Wong. Sebagai sesama peneliti, dia juga terlibat dalam penelitian virus.
  12. Sherry Birkin : Anak William dan Annette. Diselamatkan Leon dan Claire di Resident Evil 2. Berguna sebagai partner Claire. DItangkap oleh Umbrella Corporation dan diubah menjadi objek penelitian di Resident Evil 5.
  13. Carlos Oliveira : Anggota Umbrella Mercenaries. Shock karena seluruh anggotanya terbunuh. Menjadi partner Jill Valentine dalam Resident Evil 3 : Nemesis. Bersenjatakan M-16, dia termasuk pemberani karena berani menantang maut demi menyelamatkan Jill yang terkena virus.
  14. Mikhail Victor : Anggota Umbrella Mercenaries. Terluka karena bertarung melawan mutan dan kehilangan kesadaran. Diselamatkan Nicholai dan Carlos dan dibaringkan di atas kereta. Namun, ketika Nemesis merangsek masuk ke dalam kereta, dia melindungi yang lain dan meledakkan dirinya sendiri.
  15. Nicholai Ginovaef : Ketua Umbrella Mercenaries. Pemimpin yang mencurigakan dan licik. Hendak membunuh Jill dengan memberondongnya dengan gatling helikopter. Berkhianat pada kawan-kawannya.
  16. Sheva Alomar : Gadis tentara yang dilatih di Afrika. Menjadi partner Chris Redfield di Resident Evil 5. Menyelidiki virus gunung berapi bersama Chris. Belum dijelaskan lebih jauh mengenai karakter yang satu ini.

Daftar Game PC Terbaru 2012


Bagi Anda pengemar game PC, berikut ini Daftar Game PC Terbaru 2012. Game-game ini memiliki harus didukung dengan kemampuan PC yang handal, seperti prosesor yang kuat dan Graphic Card yang cukup. Berikut ini Daftar Game PC Terbaru 2012 yang disertai dengan Gendre game dan tanggal rilisnya. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi tentang Sony Playstation Vita Review silahkan mmbacanya di blog ini.


Nah, berikut ini berikut ini Daftar Game PC Terbaru 2012 selengkapnya:

Blacklight: Retribution. Platform: PC Genre: Shooter Release Date: February 27, 2012
Wakfu. Platform: Mac. Genre: RPG. Release Date: February 2012
Wakfu. Platform: PC. Genre: RPG. Release Date: February 2012
Microsoft Flight. Platform: PC. Genre: Flight Simulation. Release Date: February 29, 2012
Vessel. Platform: PC. Genre: Puzzle Action. Release Date: March 1, 2012
Major League Baseball 2K12. Platform: PC. Genre: Sports. Release Date: March 6, 2012
Mass Effect 3. Platform: PC.Genre: RPG. Release Date: March 6, 2012
Mass Effect 3 (N7 Collector's Edition). Platform: PC. Genre: RPG. Release Date: March 6, 2012
Sims 3: Showtime (Katy Perry Collector's Edition), The. Platform: PC. Genre: Simulation. Release Date: March 6. 2012
Sims 3: Showtime, The. Platform: Mac. Genre: Simulation. Release Date: March 6. 2012
Sims 3: Showtime, The. Platform: PC. Genre: Simulation. Release Date: March 6. 2012
Street Fighter x Tekken. Platform: PC. Genre: Fighting. Release Date: March 6, 2012
Top Gun: Hard Lock. Platform: PC. Genre: Flight Action. Release Date: March 6, 2012
Warp. Platform: PC. Release Date: Action March 13, 2012
Commander -- The Great War. Platform: PC. Genre: Strategy. Release Date: March 15, 2012
Total War: Shogun 2 -- Fall of The Samurai. Platform: PC. Genre: Strategy. Release Date: March 23, 2012
Test Drive: Ferrari Racing Legends. Platform: PC. Genre: Racing. Release Date: March 27, 2012
Rayman Origins. Platform: PC. Genre: Platformer. Release Date: March 29, 2012

Nah, semoga informasi tentang Daftar Game PC Terbaru 2012 di atas membantu Anda yang sedang menunggu keluaran game favorit Anda tahun ini. Selamat bermain dan tetaplah bijak saat bermain game, dengan memperhatikan waktu dan kondisi Anda. Bagi Anda penggemar game Ninja Saga, ayo baca Cheat Ninja Saga Terbaru 2012 di blog ini.

The Hunter 'game simulasi berburu binatang'


theHunterGame simulasi berburu binatang, pada awalnya saya pikir ah mungkin game seperti ini akan mengasyikan, ya.. menelusuri hutan mengendap-ngendap berburu binatang, tapi ternyata setelah saya coba game theHunter ini rasanya tidak seperti yang saya bayangkan. Berburu binatang itu ternyata membuat stress karena kita harus banyak menunggu, dan menunggu itu membosankan, mungkin kalau menunggu di alam terbuka yang nyata rasanya tidak akan terlalu membosankan karena kita bisa merasakan suasananya disana, tapi kalau menunggu di game simulasi berburu binatang seperti di game theHunter ini benar-benar membosankan. Game theHunter ini game gratis, anda bisa men-download-nya disini, tapi jika anda ingin meng-unlock spesies-spesies binatang yang lain anda harus berlangganan membership yang harganya $14.99 / 3 bulan. Jika anda tidak berlangganan anda hanya bisa berburu rusa saja. Sebagai pemburu di game ini kita dilengkapi dengan sebuah alat yang namanya HunterMate, alat ini berfungsi untuk men-track binatang dan menampilkan informasi-informasi lainnya.
theHunter (senjata dan perlengkapan)
theHunter (menyusuri padang rumput)
theHunter (menyebrangi jembatan gantung)
theHunter
Diulas oleh: Dwi Murdianto.
Rating: 7.0 dari 10.
sumber:gamepcterbaru.com

Cara mengatasi lag saat bermain game


Hallo para Gamer sejati!!

Anda pasti pernah bermain game bukan? Nah dalam bermain game ada sebuah kendala yang sering dialami yaitu nge-lag.

Nge-Lag ini adalah kejadian dimana saat anda bermain game tiba-tiba game tersebut bergerak dengan sangat lambat bahkan cenderung terlihat putus-putus, sehingga membuat game tersebut sangat tidak nyaman untuk dimainkan.

Memang jika anda mengalami kejadian nge-lag ini dari awal, kemungkinan PC anda tidak memenuhi spesifikasi standar untuk memainkan game tersebut atau dengan kata lain tidak kuat. Tapi bagaimana jika anda pada awalnya bermain game lancar-lancar saja, tapi kemudian ditengah-tengah permainan anda mengalami kejadian nge-lag ini secara tiba-tiba?

Ada dua alasan yang bisa menjadi penyebab nge-lag tiba-tiba ini, yaitu :
  1. VGA atau Kartu Grafis anda mengalami kepanasan.
    Biasanya ini dikarenakan anda menaruh PC anda pada tempat yang bersuhu tinggi atau panas atau juga karena PC anda tidak memiliki aliran pembuangan panas yang baik. Anda bisa mengatasi hal ini dengan meneruh PC anda pada ruangan yang dingin (ber-AC) atau menambah kipas pada PC anda.
  2. Kerja PC yang terlampau berat
    Saat anda memainkan game tentu saja PC anda bekerja dengan sangat berat apalagi jika anda tidak mendisable fungsi-fungsi yang tidak perlu didalam PC anda. Memang jika anda mengalami lag dalam bermain game, bisa dikatakan bahwa PC anda kurang kuat untuk memainkan game tersebut karena biasanya memerlukan resource yang besar.

    Nah ada sebuah cara yang bagus untuk mengatasi lag tiba-tiba karena resources game yang terlalu besar ini, yaitu dengan menggunakan teknik yang dinamakan Triple Buffering.
Apa itu Triple Buffering?
Dalam game PC pasti membutuhkan berbagai macam proses untuk menghasilkan gambar yang bagus, halus dan berkualitas, contohnya seperti rendering. Nah untuk melakukan proses-proses ini dibutuhkan buffer yang berguna sebagai penampung sementara data yang akan diolah sebelum ditampilkan pada layar anda. Ilustrasinya sebagai berikut :

atau jika diperluas lagi menjadi :

Dengan adanya buffer diatas, maka proses yang dilakukan PC kita untuk merender dan segala macam proses akan semakin cepat. Nah secara default buffer yang disetting oleh PC kita adalah double buffer seperti diatas, jika PC kita sudah cukup kuat maka dengan menggunakan double buffer inipun sudah cukup, tapi bagaimana jika PC kita ternyata tidak kuat (dalam kasus ini mengalami lag tiba-tiba ditengah permainan)?

Maka saatnya anda untuk menambah buffer lagi pada PC anda menjadi 3 atau sering dinamakan Triple Buffering. Ilustrasi triple buffering adalah sebagai berikut :


Nah, dengan menggunakan triple buffering ini maka akan membuat performa game anda akan jauh lebih baik bahkan mampu meingkatkan fps (frame per second) game anda menjadi lebih tinggi. Silahkan anda mengunjungi situs ini untuk mengetahui informasi triple buffering yang lebih lengkap.

Memang triple buffering ini sudah disediakan sebagai salah satu fasilitas VGA anda, tapi rata-rata triple buffering yang disediakan oleh VGA anda itu adalah untuk aplikasi game yang menggunakan OpenGL, padahal game-game pada umumnya menggunakan aplikasi Direct 3D. Lalu bagaimana cara mengatasi ini?

Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan Direct3D Overrider. Aplikasi Direct3D Overrider ini sudah ada pada aplikasi Rivatuner. Bagi anda yang belum memiliki program Rivatuner silahkan anda mendownloadnya dan melihat cara installnya disini. Kemudian setelah anda selesai menginstall, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Buka Aplikasi Direct3D Overrider seperti gambar dibawah.
  2. Setting Aplikasi Direct3D Overrider seperti dibawah.
  3. Minimize dan Selesai.
Sangat mudah kan?
Sekarang anda coba untuk memainkan game kesayangan anda. Saya pribadi sudah mencoba untuk memainkan game Far Cry 2 dan hasilnya sangat memuaskan! Awalnya saya sering mengalami lag dan fps yang saya dapat berkisar 30-53 tapi dengan menggunakan Direct3d Overrider ini saya bisa memperoleh fps berkisar 40-65.
Selamat mencoba!!

SEMOGA BERMANFAAT!!



By : Andrew Tanujaya

Password Viewer 1.4



password viewer adalah aplikasi untuk melihat password
yg biasanya berbentuk bulat2 kecil
lngsung saja ya tidak usah basa basi
1.buka aplikasi yg mau dilhat passwordya
2.buka password viewer (download disini)
3.arahkan kekeran ke password
4.klik tangan
5.pada kolom pwd tertera password
6.selesai
7.thanks
8.untuk videotutorial bisa lihat disini

Download Ambulance Simulator

Release name: Ambulance.Simulator.2012-TiNYiSO
Size: 534 MB
Genre: Simulation
Publisher: Astragon Software GmbH
Release Date: 11.03.2012
Language: ENG
NFO: Here
Release Description:

Discover the exciting life of German rescue workers with „Ambulance Simulator 2012“!

Manage various tasks: Pick up patients and take them to their designated hospital or hurry in emergencies to the place of action. Discover a freely-accesible, open world in your ambulance or on foot. Even though you may be in a rush during an emergency mission, make always sure to keep the safety of other vehicles and pedestrians in mind.

Depending on your mission, you may choose between several emergency vehicles: ambulance, patient transport ambulance or emergency ambulance. All vehicles have been recreated realistically with an eye for detail, including the technical features of their real-life models. Use flashing lights and sirens to draw the attention of other road users. You will need good organizational skills and keep a cool head if you want your mission to suceed. Interact with colleagues and patients and use your medical instruments as well as other items to treat various injuries and conditions.

Features:

  • Huge, freely-acessible world with KI-traffic and passers-by
  • Endless career-mode
  • Various vehicles with different places of action
  • Realistic driving physics
  • Varied missions
  • Support of gamepads, joysticks and steering wheels
  • Free play with realistic driving missions


Screenshot

DOWNLOAD (534 mb)
password:cheatinmylife.blogspot.com
donload from tinypaste

Download Luxand Blink

kemarin di sekolah , temanku ada yg bilang ke aku "im kamu bisa ga kasih passord pake wajah" aku sih ga bisa , tp pas pulang sekolah aku googling aku nemu caranya
y udah sekalian aja aku post di blogku biar semua bisa lihat
yaudah langsung saja
1.download dulu luxand blinknya disini (size 19mb-an)
2.setelah selesai download,setup seperti biasa
3.kalau sudah,nanti muncul tab luxand blink welcome
3.next
4.lihat petunjuk,next
5.arahkan mata ke kapera kemudian perlahan2 gerakan kepala ke kanan-kiri
6.masukan password usermu (kalau usermu ga pake passoword,kosongi saja
7.finish
8.luxandblink ini trial,cuma bisa dipake 20abad , kalau pingin jadi full,download crackdisini

Download Inpaint 4.2


tadi saya habis liat2 web langganan saya , saya menemukan software unik
daripada dipakai sendiri lebih baik dibagikan saja
software yg saya temukan adalah inpaint 4.2
software ini berguna untuk mengedit foto
editan yg digunakan oleh software ini sangat canggih sizenya saja sangat kecil
software ini tidak free, tetapi tenang saja karena saya sudah punya keygennya

System requirements:
-tidak tau (he he he)
-tapi bisa di 1 ghz , 1 gb ram , directx 9 (lebih rendah mungkin bisa)

screen shot: (klik untuk High Quality)

Video Tutorial Bisa Dilihat Disini
VIdeo Tutorials

link download disini

Download Angry Birds Season Full Version



karena sudah terlanjur kemarin main angry bird space jadinya pingin main angry bird season , saya dapet tapi kan lebih baiknya dibagikan kalau punya ilmu
angry birds season adalah angry bird sebelum space , angry bird season memiliki banyak musin ( namanya aja season ) tepatnya memiliki 6 musim , dalam episode ini setahuku ada 1 burung yang baru ( mungkin lebih dari 1 tapi aku g tau "belum tamat hi hi hi") yaitu burung bumerang "bisa balik arah. angry birds ini memiliki gravitasi,tidak seperti angry birds space

system requirements (aku g tau, ku samain sama yang angry birds space ya..)
-OS Win XP/Vista/Seven
-Processor 2 GHZ (tapi aktif di 1 GHZ)
-RAM : 512 mb
-Video : 3D Graphic Cards Dengan DirectX 128 mb
-Sound : DirectX 9.0c
-Ruang Hard Disk Kosong 46 mb (45,2 mb udah cukup)


Video Trailer




Download link bisa dilihat disini

Download Angry Bird Space full version+Trainer


angry bird rovio kini telah mengeluarkan game terbarunya yaitu
"Angry Bird Space"
angry birds space berbeda dengan angry birds lainnya
dalam versi ini gravitasi dihilangkan,tetapi dalam beberapa planet mungkin memiliki gravitasi
angry birds kali ini didukung langsung oleh nasa " space port " tempat aku tinggal (he he he)
para burung di versi ini sama hanya 1 yang baru yaitu ice bird (burung es),tetapi ada burung2 lama yang memiliki kekuatan baru seperti ,burung kuning yg sekarang jadi ungu dapat melakukan kecepatan tinggi tetapi dapat diarahkan

system requirements:
-OS Win XP/Vista/Seven
-Processor 2 GHZ (tapi aktif di 1 GHZ)
-RAM : 512 mb
-Video : 3D Graphic Cards Dengan DirectX 128 mb
-Sound : DirectX 9.0c
-Ruang Hard Disk Kosong 46 mb (45,2 mb udah cukup)

                                                                     video trailer



bahkan sudah sampai masuk buku (chanel) dunia:

link download bisa dilihat disini
Link Download Here





via media fire
-Download file and keygen "keygen by:darkness" (32,3 mb)

-Keygen only "keygen by:darkness" (20 b)

-Keygen only "keygen by:dytoshare.us" (88 kb)


download trainernya disini

cara menggunakan:

  • buka aplikasi trainernya (download bisa dilihat dibawah)
  • buka angry birds space (bisa download disini)
  • saat berada di main menu tekan 1
  • pilih arena
  • mainkan
Petunjuk:
U = Atas
J = Bawah
H = Kiri
K = Kanan

Rabu, 07 Maret 2012

Software Anti PornoGrafi

halo temen-temen blog semua,kali nini saya akan meng-share tentang software anti PornoGrafi, gak usah lama2, langsung aja download yang di bawah ini:


  1. Anti Porn. Software ini dapat memblokir situs, konten, atau gambar porno. Download klik di sini.
  2. Naomi. Sofware ini dapat memblokir situs porno. Jika kita membuka situs porno, maka secara otomatis browser kita akan tertutup. Download klik di sini.
  3. Netdog. Software ini tidak seperti Naomi yang menutup browser langsung, tetapi menghentikan loading browser saat kita membuka situs porno. Kita dapat menambahkan keyword atau url situs porno pada sofware ini sebagai database tambahan. Download klik   di sini.
Nah, tiga software tersebut yang Anas sarankan untuk memblokir situs porno. Anas sadar software-software tersebut merupakan buatan manusia dan mempunyai kekurangan atau kelemahan. Selamat mencoba!