Welcome To Kresna Blog: KONTAK JODOH ONLINE MUSLIM INDONESIA

KONTAK JODOH ONLINE MUSLIM INDONESIA


Menikah adalah ibadah, maka ikhtiar menemukan jodoh harus dilakukan. Temukan jodoh idaman terbaik untuk menikah. Untuk ikhwan dan akhwat yang belum menemukan pasangan yang tepat, tidak ada salahnya bergabung bersama anggota pencari jodoh lainnya. Insya Allah dengan ikhtiar dan usaha yang Anda lakukan akan di mudahkan oleh Allah SWT.

Sholat istikharah merupakan salah satu sarana yang telah Allah SWT sediakan ketika Anda menghadapi kesulitan untuk menentukan pilihan-pilihan. Salah satu pilihan dalam hidup itu ialah masalah jodoh atau teman hidup. Sholat istikharah bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jawaban atau petunjuk dari Allah SWT tentang siapa yang terbaik sebagai pendamping hidup. Sepanjang yang saya tahu, tidak ada tanda khusus yang merupakan petunjuk dari Allah SWT. Akan tetapi paling tidak jika telah melakukan usaha dan doa lewat sholat istikharah, misalnya, maka berarti Anda telah mengikuti cara dan ritual yang benar dalam menentukan pilihan. Jalan yang telah Andatempuh ini Insya Allah akan mendatangkan petunjuk dari Allah SWT (29:69), mungkin dalam bentuk kemantapan hati, ketenangan, kemudahan-kemudahan dalam prosesnya dan sebagainya.

Doa Agar Mudah Mendapatkan Jodoh.

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Artinya: " Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku". (QS. Al-Qoshos:24)

Untuk Registrasi Di sini atau Klik Banner Dibawah Ini !





Wallahu a’lamu bish showwaab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Welcome To Kresna Blog Urang-kurai