Welcome To Kresna Blog: Software Cloud System Booster

Software Cloud System Booster


Cloud System Booster adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda. Cloud System Booster merupakan sistem perawatan baru yang inovatif dan tool pengoptimalan yang berbasis pada teknologi cloud. software ni adalah untuk membuat kinerja PC menjadi meningkat. Cloud System Booster bekerja dengan menganalisis PC Anda dan membersihkan file yang tidak dibutuhkan yang membuat PC lambat sehingga mengoptimalkan koneksi jaringan untuk mempercepat kecepatan surfing dan membuat Internet kecepatan lari halus.

Dengan ini juga dapat memperbaiki kesalahan pada PC dan mengoptimalkan item yang mempengaruhi kinerja PC untuk mempercepat komputer agar kinerjanya lebih baik seperti mengoptimalkan kecepatan startup, Service, koneksi jaringan, memori dan lainnya.

Aplikasi ini menganalisis PC Anda dan membersihkan file yang tidak dibutuhkan. Software ini mampu membersihkan browser cookie, file sistem dan registry, serta riwayat Web. Dengan menyesuaikan layanan yang aktif dan yang dinonaktifkan, Cloud Sistem Booster dapat mengoptimalkan komputer Anda untuk membuat performanya menjadi lebih baik.

Berikut adalah beberapa fitur dari "Cloud System Booster":

· Optimasi berbasis Cloud dan database online
· Customizable

Penerbit: anvisoft.com
File size: 5.7 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Welcome To Kresna Blog Urang-kurai