Welcome To Kresna Blog: Software Juggle Mouse

Software Juggle Mouse

Software Juggle Mouse ini akan menambahkan sentuhan warna-warni dan dekoratif ke komputer Anda. Software Juggle Mouse sangat enak untuk dilihat, dan Anda dapat berinteraksi hanya dengan menggerakkan mouse. Karena Software Juggle Mouse dibangun pada arsitektur modular yang memungkinkan Anda untuk memilih tema yang berbeda yang dapat Anda download atau bahkan Anda dapat membuatnya sendiri dan Anda tidak akan pernah bosan menggunakannya.

Siapa bilang efek tembus hanya baik untuk game? Dengan Software Juggle Mouse, Anda dapat mengatur jejak mouse anda menjadi transparan, Anda akan benar-benar dapat melihat di belakangnya. Software ini menciptakan efek magis yang terlihat sedikit seperti kaca. Software Juggle Mouse juga memiliki efek visual menakjubkan lainnya yang semuanya sepenuhnya bisa dikonfigurasi.

Software Juggle Mouse adalah sebuah perangkat lunak rock-solid yang tidak pernah akan crash pada komputer Anda. Software ini membutuhkan sumber daya yang sangat sedikit untuk menjalankannya. Kurang dari 2MB RAM dan penggunaan CPU yang sangat rendah.

Dengan menyulap Mouse Anda bisa membuat tema Anda sendiri, semudah meluncurkan Builder Tema, memilih gambar dan mengklik "Build".

Penerbit: dachshundsoftware.com
File size: 1.14 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 95/98/98SE/Me/NT/2000/ XP

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Welcome To Kresna Blog Urang-kurai