Welcome To Kresna Blog: Software Process Tamer

Software Process Tamer

Process Tamer adalah utilitas efisien berukuran kecil yang berjalan di system tray dan selalu memantau penggunaan CPU dari proses lainnya. Ketika melihat sebuah proses yang overloading pada CPU anda, mengurangi prioritas proses yang sementara, sampai penggunaan CPU nya kembali ke tingkat yang wajar.

Ketika proses sedang berjalan pada CPU Anda, seperti saat mengkonversi audio / video file, atau bekerja dengan arsip terkompresi. Karena proses ini benar-benar mengkonsumsi CPU usage Anda, sistem komputer menjadi lambat dalam merespon dan menggunakan komputer untuk tugas-tugas lain menjadi tidak mungkin sementara proses ini sedang berjalan.

Dengan menggunakan Proses Tamer, tidak perlu lagi menunggu lama ketika komputer sedang hang atau tidak berespon, saat beberapa aplikasi yang menguras CPU usage sedang berjalan. Process tamer akan meminimalisir dan berjalan secara otomatis di backgound sistem komputer Anda. Dengan merubah priority akan proses yg sedang berjalan, cara ini memberi kesempatan spy windows merespon request berbeda untuk menjalankan task yang lain di saat CPU usage sedang penuh. Yang lebih asik lagi aplikasi ini gratis.

File size: 2.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Win 2000/XP/VISTA/Win7

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Welcome To Kresna Blog Urang-kurai