Welcome To Kresna Blog: Software Zoom

Software Zoom

Dengan Zoom, mempercepat startup, shutdown, standby, hibernasi, dan banyak lagi. Berhenti menunggu komputer Anda untuk startup dan menggunakan waktu itu untuk melakukan hal-hal yang lebih menarik.

Zoom tidak hanya mempercepat penutupan. Dengan meletakkan semua item startup, termasuk yang DOS, ke dalam cache, juga dapat mempercepat hingga 200 persen.

Jika Anda memiliki laptop, Anda pasti menggunakan lebih siaga dan hibernasi dari shutdown. Anda dapat menyalakan komputer anda dalam hitungan detik saja.

Anda dapat menginstruksikan untuk menampilkan kotak dialog di shutdown. jika Anda mematikan komputer Anda dengan kesalahan. Atau mungkin Anda ingin Zoom untuk secara otomatis reboot server. Dengan fungsi "mendeteksi jika diperlukan Reboot", yang harus Anda lakukan adalah untuk mencentang kotak dan Zoom akan melakukannya untuk Anda.

Jika Anda tahu bagaimana menyalakan komputer Anda, Anda akan tahu bagaimana menggunakan Zoom. Zoom memiliki fungsi besar lainnya, seperti kotak dialog shutdown yang lebih baik, lebih nyaman dari satu Windows.

Penerbit: dachshundsoftware.com
File size: 1.34 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 95/98/98SE/Me/NT/2000/ XP

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Welcome To Kresna Blog Urang-kurai